top of page

Informasi Sewa Mobil Mewah Alphard Yogyakarta

Ada baiknya sebelum rental mobil Alhpard kita mengenal Toyota Alphard terlebih dahulu. Jika anda sudah kenal dengan mobil Toyota Alphard ini, maka boleh membaca boleh tidak seputar ulasan mobil mewah ini sebelum sewa mobil alphard di Jogja. Kami sebagi tempat sewa mobil Yogyakarta merasa perlu untuk memberikan edukasi seputar mobil ini. Agar setiap pelanggan mendapatkan gambaran yang clear. Semua sama-sama enak karena jelas di awal. Tidak ada yang terdholimi, sepakat bukan dengan sistem seperti ini? Oksip yah.

Toyota alphard adalah salah satu jenis mobil MVP, MVP sendiri kepanjangannya adalah Multi Purpose Vehicle atau biasa juga disebut dengan minivan. Jadi jika Anda beserta rombongan penting seperti pejabat atau artis yang berjumlah 6 atau 7 orang, langkah anda untuk rental mobil alphard saat di Jogja adalah keputusan yang tepat.

Makin yakin bukan jika mobil Toyota Alphard merupakan mobil MPV kelas premium. Maka tak heran jika mobil ini menjadi sangat bergengsi untuk dimiliki. Dari segi fitur dan kelengkapannya, tak heran pula banyak yang kepincut meski harganya mahal. Maklum mobil dengan jenis mesin 2.4 X A/T yang dihargai Rp655 juta on the road Jakarta, tipe 2.4 G A/T (Rp.800 juta), serta 3.5 V A/T (Rp.1.034 miliar). Tapi Anda tak perlu mengeluarkan biaya sebanyak itu untuk memakai Toyota Alphard, kami menyediakan jasa sewa alphard Jogja dengan harga terjangkau dan tetap dengan kualitas yang prima.

Pertanyaan Penting

Ada beberapa pertanyaan yang akan muncul pada pelanggan,jika sebuah perusahaan jasa atau produk menawarkan harga jauh lebih murah dari harga pasaran. Tentu pertanyaan ini juga bisa anda tanyakan pada pengusaha sewa bus Jogja juga, karena pada dasarnya core bisnis rental mobil dan bus wisata sama. Berikut ini list pertanyaan yang penting anda tanyakan sebelum menyewa alphard:

  1. Yakin kah anda dengan kualitas pelayanan supir tersebut?

  2. Apakah Supir Mengetahui jalan di Jogja ?

  3. Apakah Supir paham dengan lokasi wisata terbaik di Jogja

  4. Apakah ada biaya tersembunyi yang di bebankan kepada pelanggan?

  5. Apakah mobil kelihatan bersih dari luar maupun dalam?

Cermati terlebih dahulu keuntungan rental mobil Jogja Car ini, sebelum mantap dan yakin menyewa mobil bersama kami.

  1. Anda akan mendapatkan mobil yang kami sediakan pilihan dengan kendaraan di Jamin Bagus

  2. Anda akan mendapatkan supir yang berpengalaman tentang area Jogja dan sekitarnya

  3. Mobil yang kami sediakan tidak berbau rokok, bersih dengan harga yang terjangku

  4. Anda bisa menyewa mobil yang tidak ada di list rental mobil sesuai dengan permintaan anda. Kami usahakan karena kami mempunyai relasi banyak rental mobil di jogja.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi semua tanpa kecuali ! Meski harga yang kami berikan terbilang murah namun kami berusaha mampu untuk memenuhi semua pertanyaan dan kebutuhan tamu kami. Yup, setelah masak dipertimbangkan, silahkan hubungi rental mobil Jogja Car, sebagai rental mobil jogja yang resmi dan berizin, untuk sewal alphard Jogja. Sekarang sebelum terlambat.

Single Post: Blog_Single_Post_Widget
bottom of page