top of page

Goa Rangko Tempat Wisata Kekinian di NTT

Goa Rangko yang sedang terkenal di media instagram terletak di Desa Rangko, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat. Tempat wisata alam ini juga berada di wilayah Nusa Tenggara Timur yang tentunya memiliki lokasi yang strategis untuk berwisata. Perjalanan menuju lokasi juga mudah dan dibanderol dengan harga yang standar.

Satu-satunya jalan untuk menuju goa ini adalah menggunakan perahu yang tentunya dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi Anda. Ketika berkunjung ke tempat wisata ini, tentu Anda tidak sendiri, bukan? Pastinya Anda mengajak pasangan, teman terdekat, atau bahkan keluarga untuk bersama-sama menikmati tempat wisata yang sangat indah ini.

Goa Rangko by nofilterindonesia

Hanya dengan waktu 15 menit, Anda sudah dapat berwisata ke goa Rangko ini. Harga sewa perahu yaitu Rp. 300.000 saja dalam 1 kali perjalanan. Semakin banyak orang yang di dalamnya, tentu semakin ringan Anda membayar sewa perahu tersebut. Selama perjalanan di atas perahu, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang disajikan di tengah lautan.

Namun perjalanan masih belum selesai, setelah sampai di tepi, selanjutnya Anda berjalan kaki menyusuri jalan sampai ke mulut goa. Perjalanan dengan berjalan kaki ini tidak lama, hanya dengan 5 menit saja Anda sudah sampai ke mulut goa. Meskipun terbilang sebentar, namun perjalanan ini terbilang berat melihat medan yang ditempuh selama perjalanan.

Bagaimana ? indah bukan pemandangannya ? jika anda hendak berkunjung ke Labuan bajo. Pesanlah paket wisata labuan bajo tour di agency travel yang terpercaya.

Keuntungan Berwisata di Goa Rangko

Setelah menempuh perjalanan tentu Anda merasa lelah, bukan? Tidak perlu khawatir karena lelah tersebut akan langsung terbayarkan ketika melihat keindahan yang ada di dalam goa. Di dalamnya justru terdapat berbagai jenis keindahan alam yang dapat membuat Anda semakin betah berlama-lama di dalamnya. Adapun beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah sebagai berikut :

1. Menghilangkan penat

Pemandangan yang memukau di dalam goa memberikan energi positif yang dapat meningkatkan hormone yang dapat membuat Anda senang. Di dalam goa ini terdapat kolam air yang memiliki warna biru serta bening. Jika dirasa, air ini terasa asin dan tentunya dapat memberikan sensasi yang sama ketika berenang di dalam laut.

Disini Anda dapat bermain air sekaligus berenang sambil melihat pemandangan di sekitar goa. Terdapat stalaktit yang berjajar dan membentuk keindahan. Sehingga Anda dapat bermain air sambil melihat pemandangan yang disuguhkan. Hal ini tentu membuat permainan di dalam air terasa lebih privat karena disini sangat dekat dengan kesunyian.

2. Spot foto terbaik

Berfoto memang menjadi salah satu syarat jika berada di sebuah tempat wisata, terutama tempat wisata paling hits ini. Anda dapat berfoto di bagian dalam maupun bagian luar dari goa dengan berbagai baground yang tentunya dapat disesuaikan dengan gaya dan baju yang sedang dikenakan.

Goa Rangko by nofilterindonesia

Pilihan spot foto ini dapat menjadi salah satu alat untuk berfoto dalam berbagai posisi dan gaya. Bagi Anda yang senang dan memiliki bakat foto yang bagus, dapat menggunakan barang-barang yang dapat meningkatkan daya jual. Sehingga dengan foto yang dihasilkan tersebut Anda dapat memperoleh keuntungan.

3. Waktu eksplorasi tanpa batas

Berjalan-jalan di tempat wisata tanpa batas waktu merupakan salah satu idaman bagi Anda, bukan? Pada dasarnya tempat wisata alam ini masih belum memiliki jam buka yang resmi, namun sebaliknya Anda dapat berkunjung tanpa batas waktu. Sehingga Anda dapat lebih leluasa berwisata tanpa harus dibatasi waktu tutup. Sangat menyenangkan, bukan?

itulah beberapa ulasan megenai destinasi wisata Goa Rangko yang ada di Labuan Bajo. Labuan Bajo Tour memang cocok untuk dimasukan ke dalam list wisata Anda selama berlibur.

Single Post: Blog_Single_Post_Widget
bottom of page