top of page

Jasa Aqiqah yang Melayani Pemesanan Online

Mencari jasa aqiqah bisa dilakukan melalui gadget agar lebih praktis. Anda tinggal memasukkan kata kunci Jasa Aqiqah, aqiqah Purwokerto dan kata kunci semisalnya yang berhubungan dengan aqiqah. Setelah itu mesin pencarian akan memberikan hasilnya.

Tetapi apabila Anda baru pertama kali melakukan ini, sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu. Berikut beberapa jasa aqiqah yang bisa dilihat informasinya di internet yang kami rangkum diantaranya :

1. Balqis Aqiqah

Balqis Aqiqah menggunakan tagline “Profesional Amanah sesuai Sunnah Rasulullah”. Nah, hal ini bisa menjadi gambaran tentang bagaimana komitmen mereka untuk memberikan aqiqah dengan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen.

Alamatnya berada di Jl. Lempongsari gg. Sepat No. 32-B Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Berdasarkan Jasa ini juga melayani di beberapa Kota dan daerah lainnya seperti Magelang, Klaten bahkan Jabodetabek dan Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi websitenya di balqisaqiqah.com.

Jasa Aqiqah di Internet

2. Aflah Catering

Aflah Catering beralamat di Jl. Nyai Ahmad Dahlan No : 58, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262, namun memiliki kontak di beberapa daerah lainnya di area Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Aflah Catering sebenarnya merupakan jasa catering namun juga memiliki paket aqiqah. Berdasarkan informasi, jasa ini memiliki pengalaman dan kualitas yang baik. Silahkan kunjungi di aflahcatering.com

3. Aqiqah Al Kautsar

Al Kautsar memang khusus berkonsentrasi pada layanan aqiqah dan memiliki kantor pusat di Yogyakarta. Alamat berada di Jl.Kaliurang KM 4,5 Tawangsari Blok D2, Kocoran, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281.

Menurut informasi, layanan ini memiliki menu yang kekinian dan sudah mendapatkan kepercayaan yang luas untuk area Jogja dan sekitarnya. Bahkan beberapa artis juga turut menggunakan layanannya dan memberikan testimoninya. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di aqiqahnurulhayat.com.

4. Padi Aqiqah

Padi Aqiqah, menyediakan layanan paket aqiqah purwokerto murah berkualitas dengan rasa yang nikmat, kami hadir untuk memberi solusi bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa aqiqah yang profesional dan berpengalaman. Info lebih lanjut bisa dilihat di padiaqiqah.com.

Alamat Kantor : Jl. Jend. Sutoyo 2 No.9, Sawangan Purwokerto.

Call Center : 081230442972 / 085799205556

Telp. : 0281 621485

WA : (+62) 812-3044-2972

Email : padiaqiqah@gmail.com

Tips Mencari Jasa Aqiqah

Paket Padi Aqiqah

1. Pilih lembaga jasa aqiqah yang memenuhi kaedah syariat Islam

Dalam melaksanakan penyembelihan perlu ada kaidah syariat. Agar ibadah aqiqah kita diterima oleh Allah SWT pastikan ketika memilih lembaga aqiqah, penyembelihan dan pemotongannya sesuai dengan ketentuan dalam agama Islam. Hal ini merupakan sesuatu yang paling fundamental dalam lembaga jasa aqiqah.

2. Pilihlah lembaga aqiqah dengan jam terbang tinggi atau lembaga berpengalaman

Lembaga aqiqah yang sudah berpengalaman akan sangat memahami tata cara pelaksanaan aqiqah. Mulai dari menyortir kambing, menyembelih, memasak, mengolah menjadi prasmanan atau nasi kotak sampai dengan mengantarkan paket Aqiqah sampai ke alamat konsumen. Dengan demikian acara aqiqah insyaAllah akan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

3. Pilih jasa aqiqah yang terpercaya di kalangan masyarakat

Lembaga aqiqah terpercaya akan mengerjakan acara aqiqah sesuai dengan permintaan konsumen. Lembaga tersebut juga akan memilih kambing dengan kualitas terbaik dan sesuai syariat Islam. Lembaga jasa aqiqah terpercaya akan melaporkan kondisi kambing yang akan disembelih untuk aqiqah sebelum acara. Bahkan kita juga bisa memilih langsung kambing yang akan disembelih.

4. Pilihlah lembaga aqiqah dengan pelayanan profesional

Pelayanan yang profesional akan membuat acara aqiqah berjalan dengan lancar karena mutu dan kualitas pelayanan sudah terjamin. Lembaga jasa aqiqah profesional akan menghidangkan sajian yang lezat, rapi, bersih dan sesuai dengan harapan konsumen.

Pilihlah lembaga jasa aqiqah yang sudah tersertifikasi. Jika memungkinkan, kita bisa memilih lembaga jasa aqiqah dengan kelengkapan sertifikat halal dan layak higienis yaitu sertifikat yang menjelaskan bahwa bisnis aqiqah atau catering tersebut sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dari pemerintah.

Itu dia informasi beberapa website aqiqah di internet serta tips untuk memesan jasa aqiqah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan memudahkan Anda. Simak berbagai informasi lainnya di abuziyadsaifullah.wixsite.com.

Itu dia informasi beberapa website aqiqah di internet serta tips untuk memesan jasa aqiqah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan memudahkan Anda. Simak berbagai informasi lainnya di abuziyadsaifullah.wixsite.com.

Single Post: Blog_Single_Post_Widget
bottom of page