top of page

Daftar Desainer Interior Hotel Di Jogja

Hotel adalah tempat persinggahan untuk istirahat bagi orang-orang yang sedang dalam perjalanan, sedang bekerja, ataupun berwisata ke tempat tertentu. Hotel pun wajib untuk mempercantik diri agar dapat bisa meningkatkan daya tarik dan menaikkan nilai jual tiap kamar hotel dengan kelas yang berbeda, sehingga para pengunjung pun akan mengingat momen indah ketika menginap di hotel tersebut.

Desain Penginapan Elegan

Ketika orang sedang bepergian jauh ke luar kota, entah itu untuk keperluan kerja, berlibur atau lainnya, maka tentunya memerlukan tempat singgah sementara untuk menginap guna menopang kegiatan yang sedang dilakukan oleh orang tersebut. Terlebih lagi bagi yang sedang berlibur tentunya di setiap perjalanan liburnya perlu dibuat nyaman termasuk ketika menyewa kamar hotel.

Membuat kamar hotel menjadi menarik dan nyaman tentu merupakan kewajiban bagi pemilik hotel untuk menunjang pelayanan prima terhadap para pengunjung yang telah menyewa kamar dengan bermacam waktu lama menginapnya. Maka di sini lah perlu menghadirkan para penyedia jasa arsitek desain interior hotel agar nilai pada kamar maupun bagian lain pada hotel menjadi lebih baik.

Interior kamar mewah, cocok untuk hotel by Scandinaland Interior

Daftar Penyedia Jasa Desain Hotel Di Jogja

Hotel di Yogyakarta ada banyak, disekitar malioboro sendiri sudah ada lebih dari 10 hotel. Itupun diluar penginapan yang ada di Malioboro. Maka tak heran jika ada banyak konsultan desain interior untuk hotel di Yogyakarta ini. Beberapa yang menjadi pilihan kami ada di daftar berikut ini.

Invesco Interior Jogja

Penyedia jasa konsultan Invesco Interior Jogja mencakupi pembuatan interior pada hotel, laboratorium, apartemen, rumah sakit, pabrik, rumah, café, toko dan juga pameran. Invesco Interior Jogja bekerja tidak hanya mengutamakan hasil dan kecepatan dalam menyelesaikan produk, tetapi turut juga memperhatikan nilai seni keindahan pada desain. Oleh karena itu silahkan segera hubungi 0877-6155-1284 (WA).

Prospero Desain Interior

Bagi Anda para pemilik hotel yang ingin melakukan renovasi ruangan dengan desain elegan, nyaman, dan menarik bisa mengandalkan kinerja dari Prospero Desain Interior yang sudah mempunyai pengalaman lama di dunia desain interior. Dan tentunya segala proyek desain mulai dari perancangan hingga pengawasan pengerjaan dan pemasangan produk ditangani oleh profesional. Alamat berada di Panggungharjo, Sewon, Jogjakarta.

Jasa Arsitek Jogja

Jasa Arsitek Jogja adalah konsultan yang menyediakan jasa desain interior dengan kualitas pelayanan baik karena didukung serta ditopang oleh tenaga kerja yang sesuai dengan focus bidangnya. Pengawasan pun akan dilakukan dari mulai proses awal hingga selesai agar hasil dari konsultasi Anda sesuai dengan produk jadinya. Hubungi 0857-4009-0262.

Interior Jogja

Cemas dan takut kecewa dengan pelayanan serta hasil produk dari penyedia jasa desain interior? Jangan khawatir, Anda tinggal menghubungi Interior Jogja yang bisa dipercaya sepenuhnya dalam kinerja melayani klien dari kenyamanan akan desain, maksimal saat finishing hingga sempurna, elemen desain begitu mewah. Bahkan ada 500 produk, 700 custom dan 500 satisfied costumers. Alamat Jl. Lingkar Selatan Tundan No.232, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Jogjakarta.

Rancangan desain lobby hotel

Scandinaland Interior

Akan kemana Anda mencari jasa desain ketika ada masalah ruangan yang terjadi pada hotel Anda? Segeralah cari dan hubungi Scandinaland Interior yang merupakan konsultan jasa penyedia desain interior untuk berbagai jenis bangunan dan ruangan, termasuk hotel. Kelebihan dari Scandinaland Interior mengutamakan pelayanan prima serta kualitas produk yang terjamin. Alamat Jl. Perumahan Kalirandu Selaras No. 146, Waktu Gedug, Pajangan, Bantul, Jogjakarta.

Jadi itulah daftar kumpulan para konsultan penyedia jasa pelayanan desain interior khusus bagi Anda di Kota Jogjakarta dan sekitarnya. Hanya saja jika Anda masih kebingungan ingin memilih desain seperti apa untuk hotel, maka Scandinaland Interior akan memecah kebingungan tersebut karena mempunyai begitu banyak variasi desain pilihan.

Single Post: Blog_Single_Post_Widget
bottom of page