top of page

Fasilitas Merapi Park dan Rental Mobil Jogja

Yogyakarta merupakan salah satu tempat yang amat menarik untuk dikunjungi. Anda bisa berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang beraneka ragam, mulai dari pantai, gunung, lembah, sawah, pedesaan, hingga wisata kekinian juga ada. Cara ke tempat tersebut pun sekarang amat mudah. Jika tidak menjumpai transportasi umum, di Yogyakarta banyak perusahaan sewa mobil Jogja yang siap membantu anda.

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah merapi park Jogja. Di tempat ini banyak orang yang sudah suka akan lokasi dan fasilitasnya. Berbekal testimoni pengunjung yang datang, sudah tidak diragukan bahwa Merapi Park Jogja telah dilengkapi berbagai fasilitas yang membuat pengunjung nyaman. Berikut fasilitas yang tersedia untuk melengkapi rangkaian liburan Anda :

1. Spot Wisata Luar Negeri Bagian ini merupakan daya tarik yang telah menyedot banyak perhatian wisatawan untuk mengunjungi merapi park Jogja. Spot luar negeri yang dapat Anda saksikan adalah menara Eiffel, patung Liberty, menara Pisa, kincir angin Belanda, Big Ben di London, kotak pos dan telephone umum ala London. Lengkap bukan? Langsung saja kunjungi destinasi wisata ini mulai dari 09.00 – 17.00 WIB.

2. Harga Tiket Murah Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk menikmati wisata ini. Cukup dengan Rp. 15.000 bagi pengunjung dewasa sudah bisa menikmati segala spot wisata maupun fasilitas yang tersedia. Terkecuali bagi anak kecil yang belum dikenai biaya.

3. Fasilitas Umum Selain yang telah dijelaskan, terdapat pula tempat ibadah, gazebo, toilet, cafe hingga penginapan. Fasilitas tersebut tentu akan menambah kenyamanan Anda selama berlibur di sana. Khusus penginapan memiliki harga yang relatif murah sehingga tidak akan menguras kantong

4. Aktivitas Antimainstream Merujuk kepada deretan spot wisata hits yang tersedia pada wisata ini, tentu saja aktivitas yang dilakukan berbeda dengan lainnya. Jika biasanya Anda hanya bisa berfoto dengan latar seadanya, di sini Anda dapat mengoleksi foto dengan berbagai latar spot wisata khas luar negeri.

5. Area Parkir Yang Luas Dan Aman Selain area yang luas, terdapat pula petugas pengamanan. Tarif parkir motor hanya dipatok Rp 2000 sedangkan untuk mobil sebesar Rp 5000. Dengan penjagaan tersebut Anda tidak perlu khawatir ketika meninggalkan kendaraan. Keamanan sangat diperhatikan jika ingin berwisata ke Merapi Park Jogja ini. Merapi Park Jogja sangat mengutamakan kepuasan pengunjung.

Saran kami tetaplah menggunakan jasa rental mobil Jogja saja saat ke tempat ini. Selain mereka sudah mengetahui jalan ke tempat tersebut. Rata-rata sopir rental mobil di Jogja akan paham lokasi wisata lain untuk dituju yang bagus dan hits. Jadi anda tak akan ketinggalan lokasi wisata yang menarik tentunya. Sekian adari kami dan terimakasih sudah menyimak hingga akhir yah.

Single Post: Blog_Single_Post_Widget
bottom of page